Kamis, 10 Juni 2010


SANG RAJA TAHUN 2005
Ini tunggangan aku di 201M,rxK tahun 2005!
Cat aku pakek danaglos,pengecatan selama 1 minggu di bengkel temen(beeny irawan),biaya pengecatan kira2 Rp.750.000,00 murah kan!
Bagian mesin rata2 aku pake alat standard,cuma beberapa aja yang pake alat racing!per koling cuma di ganjal 2mm,membran aku pasang kitaco dengan bukaan lidah 9mm,piston ring NPR(oversize 50),tinggi lobang buang 25mm,deksel di pangkas 2mm dengan squis 14 derajat n lebarnya 8mm,busi denso iridium,knalpot PDK racing.
Pengapian full standard cuma ada sedikit perubahan n tambahan yang gak bisa aku kasih tau(rahasia perusaan cuy!!!!)
Velg aku pasang cham racing
Depan:140x17 di balut ban FDR 60/80 17
Belakang:160x17 dibalut ban FDR 80/80 17
Stang setir aku pake punya ninja R
Aku punya pengalaman yang dahsyat untuk motor ini,kalo busi lumer sih aku sudah biasa tapi yang satu ini cukup membuat aku bingung n pusing untuk mengatasinya,keramik pada bagian tengah busi pecah,sehingga pecahan keramik itu mengganjal piston untuk mencapai TMA!!!habis deh deksel aku,untung aja masih bisa di halusin pake amplas,tapi untuk piston gak bisa di tolong lagi,mau gak mau aku ganti piston n ring baru,baru beberapa kali tarik gas busi pecah lagi n kejadiannya sama seperti yang tadi,tapi kali ini stang seher sampe bengkok!!!
Dengan berat hai aku nyabut dompet lagi untuk beli stang seher n piston lagi,tapi semua pengorbanan waktu n uang gak sia2,si raja siap di geber!!!!
Malamnya aku ngetrack,eh sial datang lagi menghampiriku,dompet ku tercecer di arena......
Tapi semua sial itu terbayar lunas dengan kemenangan yang ngebalikin semua modal n isi dompet aku!jiakakakakakakakakakakakak.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar