Jumat, 11 Juni 2010

liburan ke pantai air laut hitam



tempatnya lumayan asik,tapi sayang pantai nya pasir hitam!!!
gimanapun pantai air laut hitam merupakan tempat rekreasi yang pas banget untuk ngilangin sumpek,penat n suntuk dari tengah keramaian kota yang terlalu bising n mengganggu telinga..........
hamparan pasir yang luas bisa di pake untuk main bola,main voly n ada juga yang main layang2,kebetulan waktu aku liburan kesana ada acara adat nama acaranya MANDI SAFAR!
nah acaranya di awali dari pembacaan doa dari tua tengganai desa,setelah pembacaan doa semua anggota yang sudah di siap kan pihak desa mulai mandi n yang paling seru semua tamu atau pun undangan yang datang gak boleh marah apabila di siram air atau bahkan di mandikan sekalian!!!!!
nah dengan sifat jahil aku langsung aja nyari cewek cakep terus aku guyur deh dengan air pantai,eh tiba2 dia marah!!aku panik n aku bingung mo ngomong apa,wajar aja aku takut soalnya aku sama sekali gak kenal sama tu cewek!!!!!!!!!eh tiba2 aja dia ketawa sambil ngebawa air n bercampur pasir kearah aku n tanpa basa basi langsung aja semua air n pasir itu di guyur ke tubuh aku!!!!basah deh........
akhirnya aku n rombongan basah semua,liburan yang gak bakal terlupakan........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar